Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Dalam rangka persiapan menghadapi berbagai tahapan ujian siswa kelas VI Ibtidaiyah Al, Abrar maka paguyuban orang tua siswa kelas VI mengadakan tudang sipulung diruang guru bersama pihak madrasah pada hari sabtu, 06 Januari 2018.

Kepala madrasah ibtidaiyah Al-Abrar A. Harmiah Tannang, M. Pd. I. mengatakan dalam sambutannya “Rencana jadwal pelaksanaan ulangan semester, ujian praktek. UMBM, UMBK dan UN perlu persiapan  yang matang, dengan tahun ajaran semester genap ini akan ditambah dengan bimbingan belajar dan dihimbau kepada orang tua siswa kelas VI agar selalu memberikan dorongan anaknya untuk belajar dan memeriksa pelajarannya karena semester genap ini mulai masuk sekolah 04 Januari 2018 sampai selesai ujian siswa kelas VI belajar pagi (masuk pagi) kecuali ada pemberitahuan dari pihak sekolah masuk siang.

Dan sore harinya akan di isi dengan bimbingan belajar berdasarkan jadwal yang dibuat oleh guru kelas VI, dan akan diadakan triout dengan Lembar Jawaban Komputer untuk mengukur kemampuan siswa serta siswa diharapkan setiap hari membawa peralatan shalat dan menghafal surat-surat pendek,” Ujarnya.

Sementara pada tempat yang sama wali kelas VI. B Arman, S. Pd. I. Menyampaikan bahwa ” Bimbingan belajar dari tahun Ketahun mengalami penurunan dan siswa kurang memperhatikan mata pelajaran disebabkan karena siswa lebih peduli main handphone olehnya itu diharapkan kepada orang tua agar mendorong anaknya belajar dan dikurangi bermain hanphone,” Pungkasnya.

Laporan : Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *