Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur prov. Sulsel 2018-2023, Sebelum kedua calon Gubernur dan wakil gubernur meyampaikan sambutannya, adapun beberapa tokoh agama yang hadir yang ingin menyampaikan sambutannya salah satunya adalah Ustadz imam Syamai Alih, beliau dari Amerika serikat datang ke makassar ingin memberikan dukungan kpda kedua calon pasangan di hadapan  masyarakat, Rabu 10 Januari 2018 pukul 15:40 wita  di CCC Jl.MetroTanjung bunga, Makassar.

Pendukung Agus AN dan Tanribali Lamo pada sambutanya pernyataan mengenai sikap dari tiga para partai politik pendukung, ketiga partai pendukung yakni partai bulan bintang (PBB) oleh  Baharuddin , Partai gerindra oleh H. Idris Manggabarani, Partai persatuan dan pembangunan (PPP) oleh ketua DPW sulsel Rizal Syarifuddin.

Dalam sambutannya Agus AN mengucapkan sangat berterima kasih kepada para tokoh masyarakat, agama dan kepada ketiga partai pendukung yang sudah memberikan semangat, aspirasi  dan sambutannya kepada saya. Dan saya sudah 10 tahun mebuktikan kepada seluruh masyarakat sulsel dan saya berharap kedepannya sulawesi selatan harus sejajar dengan wilayah jawa,” Pungkasnya.

Pemerintah harus berkeadilan, pemerintah harus adil, masyarakat harus beradab dan saya memilih Tanribali Lamo sebagai pasangan saya karena saya yakin dan atas izin Allah SWT kami bisa memimpin sulawesi selatan, dan terimakasih buat seluruh senior, seluruh jajajaran, komunitas dan para pendukung saya yang lainnya yang saya banggakan terimakasih,” Tutup Agus AA.

Laporan: Ulla

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *