Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com–Musrembang Desa penetapan rencana kerja pemeritah Desa RKPDesa tahun anggaran 2020 Desa moncongloe kecamatan moncongloe kabupaten maros.

Hadir dalam musrembang Desa moncongloe.Camat Moncongloe Drs.A. Abdullah Sudjayana Djabir, M,si Kepala Desa moncongloe Muhammad Amir.Kepala puskesmas moncongloe,TA,PP.P3mD kabupaten Maros Baharuddin.S,ST Beserta Pendampin Desa.Turut Hadir BPD Desa moncongloe Babinkamtibmas dan Babinsa Desa moncongloe,Serta para kepala Dusun.

Camat moncongloe Bapak Drs. A. Abdullah Sudjayana Djabir,M,si mengatakan Musrenbang ini adalah program tahunan yang di laksanakan Setiap tahun di setiap Desa ungkapnya Kami juga mengharapkan pada masyarakat agar berperan aktip mengusulkan apa yang di butuhkan di setiap Dusun dan BPD Desa agar Nantinya dapat menyerap Aspirasi masyarakat Desa.pugkasnya.

Di Tempat yang Sama kepala Desa moncongloe muhammad Amir mengatakan Di harapkan agar masyarakat melalui perwakilan Di masing-masing Dusun Agar mengusulkan apa skalah proritas yang perlu Di benahi, tidak apa apa banyak usulan nanti kita lihat di mana skalah proritas yang perlu Di Benahi itulah yang kita usulkan ke Pemerintah kecamatan,ungkapnya (2/12/2019) Kepala Desa moncongloe lanjut mengatakan perlu di pahami bahwa kewenangan pemeritah Desa terbatas dalam membangun Inprastruktur Desa Seperti jalan poros Antara Dusun Berarti Itu kewenangan Pemerintah Desa,kalau jalan poros Antara Desa kewenangan pemerintah kabupaten kalau jalan poros Antara kabupaten berarti kewenangan Pemerintah provinsi untuk memperbaiki jalan Tersebut punkasnya.

InsyAllah Tahun Depan kita akan kerja sama Dengan Pansimas dalam pengadaan Air Bersih mudah- mudahan ini Bisa terlaksana karena memang kita terkendalah Air Bersih Apabilah Musim kemarau Tiba.saya kira pembangunan inpràsturuktur Desa moncongloe ada Perkemangan kemajuan berkat kererjasamanya yang baik semua pihak sehingga semua target bisa tercapai.tuturnya

( zaenal ka. Biro maros faktual sulsel.com)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *