Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar – Faktualsulsel.com Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad.SAW Tahun 1442 H/2020 M, Sebagian besar umat Islam di Indonesia menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu. Selain menjadi hari untuk mengingat dan mempelajari kembali sejarah Nabi Muhammad SAW, beberapa tradisi turut digelar di beberapa daerah dan di kota – kota besar.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW akan berbeda dengan tahun sebelumnya mengingat Pandemi Covid-19 belum selesai. Meskipun demikian, umat muslim tetap menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 dengan suka cita. Masjid DARUL AHSAN Jl. Kp. Baru Kel. Pampang, Kecamatan Panakkukang, Maulid Nabi ramai di hadiri para warga dari berbagai RT RW, Minggu 8/11/2020.

Tema: “Dengan Momentum Nabi Muhammad Saw kita jadikan Pribadi Rasulullah Sebagai Teladan Demi Mewujudkan Masyarakat Madani Yang Berakhlaqul Karimah”.

Acara Maulid ini dihadiri Langsung Oleh Panitia Pelaksana MUHAMMAD NUR, S.S
Sekretaris TENGKU FIRMANSYAH, SE. Ketua ORW.08 H. ANDI BAHARUDDIN DG. SITURU. Tokoh Masyarakat Di RW 08 AHMAD FATILAH. Ketua RT 03 ABD. KADIR. Ketua RT 04. SYAMSUDDIN DG NG NGAWIN, dan beberapa RT Lainnya pun turut hadir di Masjid Darul Ahsan.

Syamsuddin Dg Ngawin Mengatakan, acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW berjalan tertip dan teratur di Masjid Darul Ahsan”, Ucap Syamsuddin Dg Ngawin Ketua RT 04 Kel. Pampang

Juga laporan Ketua Pelaksana, M. Nur, HK. SS Mengungkapkan, Jumlah total ember Maulid yang masuk di Masjid Darul Ahsan yaitu total 78 beda tahun yang lalu.

Laporan. : Sudirman

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *