Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra,- faktualsulsel.com- 08 November 2020.
Bahtiar Manadjeng adalah salah satu Tokoh Pemuda di Luwu Utara dan Juga Sebagai Petani Sukses Handal Mendaklarasikan Diri untuk Siap Memenangkan Paslon nomor urut 1 MTR_RL. Anak Seorang Petani Yang Lahir di Tomanasa Desa Waetuo ,Malangke Barat, Luwu Utara . Sekarang Menjabat Sebagai Manager Sigenta wilayah Indonesia Timur dan Kalimantan Indonesia.

Ungkap Beliau di Pattimang 08 November 2020, Bahwa Piagam Pattimang Merupakan Hal Yang sakral sebagai Kontrak Politik dengan paslon nomor urut 1 pak Tahar Rahmat, dalam isi Piagam Pattimang ada beberapa hal pokok yg di ungkapkan untuk memajukan lutra lebih baik dan sejahtera mandiri,diantara hal yang sangat penting untuk mengatasi masalah banjir yang berkepanjangan di wilayah malangke barat yang sampai saat ini masih tetap tergenang air dibeberapa titik yah intinya untuk perubahan luwu utara .

Dalam Kegiatan Deklarasi ini di hadiri oleh paslon bapak Muh. Tahar Rum ,dalam acara tersebut diawali dengan pembacaan Kontrak pilitik Sekaligus Penandatangan serta poto dokumentasi .

Alasan Beliau mendukung ke pasangan bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni sangat jelas bahwa iya ingin melihat Luwu Utara Lebih Maju dan Berprestasi ,Menurutnya Keadaan Luwu Utara Saat Ini bukan Baik Baik Saja ,Malahan keadaan Sangat Buruk Utamanya Masuknya Luwu utara sebagai urutan ke 3 termiskin di sulawesi selatan Sesuai data Nyata. Lanjut harapan beliau semoga kelak menang Bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni harus merealisasikan kontrak politik PAIAGAM PATTIMANG.

(*/Hajar Samad)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *