Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Setelah melakukan peninjauan beberapa titik proyek yang ada di kab pangkep tahun anggaran 2021 Ketua Lipan Pangkep Abdullah SE melaporkan hasil kegiatan pemantaunaya tersebut kepada ketua DPD Lipan Sul sel Syam rizal baru baru ini di makassar.

Dalam pertemuan antara ketua DPK Pangkep dan ketua DPD Lipan sul sel di Sekeretariat DPP Lipan Indonesia, Abdullah SE menyampaikan beberapa paket pekerjaan yang dia anggap ada kekeliruan di dalamnya karena hampir tidak sesuai dengan RABnya atau spesifikasinya.

Oleh karena itu Abdullah SE Selaku ketua Lipan Pangkep meminta Ijin kepada ketua DPD lipan Sul sel Untuk Menurunkan TIM Investigasi Lipan langsung ke lapangan.
Serta meminta Ijin kepada Ketua Umum untuk meminjam beberapa alat pendukung Investigasi seperti : Alat Ukur Laser keseimbangan bangunan, alat ukur meter Laser, sigma Digital dan manual, Hammer Beton (alat pengukur kekuatan Kwalitas Beton ) alat komunikasin 2 Meter band. Meter sorong digital.dan beberapa alat pendukung lainnya.

Abdullah menjelaskan bahwa dia telah mendapat persetujuan secara lisan dari pak ketua DPD Lipan sul sel untuk menurunkan tim Investigasi, adapun tim ini berjumlah sekitar 5 sampai 7 orang semua adalah orang pilihan dan sudah di bekali dalam mencari data lapangan, begitu tiba dilokasi langsung bekerja sesuai tugasnya masing masing sehingga kita tidak perlu lama lama di lokasi dalam melakukan investigasi.

Menurut Abdullah SE Kegiatan Investigasi Akan kami jadwal dalam bulan juli ini. Mengingat proyek sudah mulai berjalan. Bahkan ada beberapa proyek yang akan kami jadikan sampling karena akan ditinjau langsung oleh ketua Umum dan ketua DPD Lipan sul-sel.

Setelah investigasi selesai semua hasil akan kami serahkan kepada ketua DPD Lipan sul sel untuk diproses lebih lanjut, menurutnya semua kami lakukan sesuai prosedur lembaga Ujar Abdullah SE ketua Lipan Pangkep.

*** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *