Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com–Nakassar-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi S.St., M.K., S.H. dan Pejabat Utama Polda Sulsel Membuka Langsung Rakernis Bidhumas Polda Sulsel di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis (15/06/23).

Adapun tema kegiatan ini “Humas Polri Presisi Siap Mengawal Tahapan Pemilu 2024, Serta Mengamankan Agenda Nasional Dan Internasional Tahun 2023 Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Inklusif Dan Berkelanjutan”.

Pelaksanaan rakernis kehumasan merupakan implementasi kebijakan kapolri dalam mengedepankan komunikasi publik, ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Rakernis ini kami harapkan dapat menjadi bekal yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri terkhusus Bidang Kehumasan dalam mengedepankan komunikasi publik, tambah Kapolda Sulsel.

Oleh karena itu diharapkan Humas Polda Sulsel harus menciptakan konter disetiap opini masyarakat agar nanti pemberitaan di media tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan bagi polri.

Selanjutnya, menjelang pemilu 2024 humas diharapkan agar menjadi garda terdepan dalam manajemen media serta mampu mengelola informasi dan meluruskan informasi negatif dan sensitif yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

Untuk para peserta rakernis diharapkan dapat meningkatkan kemampuan guna mewujudkan polri yang presisi di bidang kehumasan, tutup Kapolda Sulsel.

(**/Arwan Bahar)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *