PT. Semen Tonasa Group




PANGKEP,faktuasulsel.com — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polres Pangkep menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih yang berlangsung di Lapangan Mapolres Pangkep, Kamis (17/08/2023).

Pada Upacara Pengibaran Bendera tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., bertindak selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pangkep, Kapolsek Jajaran Serta Seluruh Personel Perwira, Bintara dan PNS Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dalam kesempatannya menyampaikan, Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 pada tahun ini mengangkat tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

“Semoga dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang Ke-78, bisa menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat dengan penuh keikhlasan. Dirgahayu Negara kesatuan Republik Indonesia ke 78, semoga semakin maju, semakin Jaya dan semakin Sejahtera.” pungkasnya.

… / deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *