Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-PAREPARE – Kepolisian Resor (Polres) Parepare kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih di gereja GKII Jalan Makkulau, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (08/10/2023)

Minggu kasih yang digelar Polres Parepare itu sebagai upaya kepolisian dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan pentingnya kemitraan antara polisi dan warga dalam memelihara kondisi tatanan masyarakat yang kondusif di semua aspek.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Samapta AKP Paulus Kasno Mengatakan, kunjungan Minggu Kasih yang dilakukannya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya kepolisian untuk menjaga dan memelihara kerukunan dan toleransi antara umat beragama di Kota Parepare.

” Untuk memaksimalkan pelayanan pengaduan masyarakat, di Minggu Kasih ini pimpinan kami telah membuka ruang bagi Masyarakat Parepare melalu inovasi yang di gagas bapak Kapolres,” ujar AKP Palus Kasno

Dengan keterbatasan personil, nya, itu bukan hambatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan saat ini telah di operasikan layanan kontak pengaduan pelaporan melalui WhatsApp, yaitu kontak WA Kareba’i Kapolres di nomor 082199901786 yang aktif selama 1 x 24 jam siap melayani masyarakat Parepare.

” apapun gangguan yang ada di sekitar anda dan butuh bantuan polisi, segera gunakan layanan ini, kami akan merespon laporan anda ” tegasnya

Paulus Kasno berharap kepada masyarakat Khususnya di kota Parepare ini menjadikan Parepare sebagai rumah semua kalangan.

” Parepare adalah rumah kita semua, mari kita jaga bersama, setiap permasalahan hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin, jangan mudah terprovokasi dengan info info yang tidak jelas sumbernya yang ada di medsos “. Harapnya.

Lebih lanjut Mantan Kapolsek Bacukiki berpesan, Saat ini Jelang Pemilu 2024, Mari jaga dan rawat silaturahmi dengan cara komunikasi dan saling memahami, terlebih lagi saat ini sedang Musim Kemarau Ekstrim, tolong jangan bakar lahan yang dapat membahayakan orang lain meskipun itu adalah lahan sendiri, itu dapat di pidana.

Sementara itu beberapa Jemaat gereja GKII menyampaikan apreasiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Parepare yang mewakili para jemaat umumnya, pertama kalinya di Gereja GKII Jemaat Parepare mendapat kunjungan dari seorang Pejabat Kapolres.

” terimakasih pak telah mengunjungi kami, ini membuat kami bangga dan merasa terhormat “. Ujar jelasnya

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *