Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Jumat Curhat yang di lakukan oleh Polsek Soreang Polres Parepare di Jl. Andi Sinta RT 003 / RW 005 Kel. Lakessi Kec. Soreang, Kota Parepare, menghasilkan 1 (satu) permintaan dan 1 (satu) pertanyaan dari warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Jumat (20/10/2023).

Jumat Curhat yang di laksanakan di kediaman sdr. Syamsuddin , di pandu oleh Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin bersama Waka Polsek Iptu M. Tajrid. Nampak pula hadir Lurah Lakessi, Muh. Amin, S.I.P, Kasi Trantib Lakessi Fitriyani Ilyas, S.E, serta warga Jl. Andi Sinta yang berjumlah kurang lebih 20 (dua puluh) orang.

1 (satu) permintaan dari warga di utarakan oleh sdr. Bahtiar, warga setempat, ia menceritakan salah satu kejadian yang menimpa salah satu jamaah masjid taqwa Lakessi akibat dari terjadinya pencurian besi penutup gorong – gorong trotoar.

” Beberapa penutup besi dari gorong – gorong trotoar hilang karena di curi orang, akibatnya salah satu jamaah terjerumus masuk dalam gorong – gorong saat akan berangkat shalat subuh ke masjid, dan sampai saat ini jamaah tersebut tidak lagi datang ke masjid untuk shalat subuh, untuk itu pak kami minta hal ini di perhatikan “. Tutur Bahtiar meminta perhatian dari kepolisian.

Sementara itu, 1 (satu) pertanyaan dari warga di jawab langsung oleh Kapolsek.

” Terkait pertanyaan apakah boleh membantu mengangkat korban kecelakaan yang meninggal dunia di TKP, itu jawabannya adalah di perbolehkan, korban boleh di pindahkan dengan catatan harus di foto dulu posisinya, letak tangan dan kaki di beri tanda dulu lalu di foto, setelah itu silahkan korban di pindahkan “. Jawab H. Muh. Amin, Kapolsek Soreang.

Jumat Curhat yang kembali di laksanakan oleh Polsek Soreang ini berjalan selama kurang lebih satu jam, dan diakhiri dengan silaturahmi antara polisi dengan warga setempat.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *