Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Menjawab keresahan masyarakat terhadap perilaku penyakit masyarakat, termasuk aksi balapan liar di malam hari, Polres Parepare menggelar kegiatan kepolisian Patroli Berskala Besar pada sabtu (21/10/2023) malam.

Patroli Berskala Besar ini di pimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, melibatkan satuan fungsi gabungan, Sat Reskrim, Sat Samapta, Polsek KPN dan Personil Kompi Siaga, di gelar di berbagai titik ruas jalan yang kerap digunakan oleh para pelaku untuk melakukan aksi balapan liar di malam hari, khususnya saat sabtu malam.

Sejumlah pemuda dan remaja berhasil di amankan, tercatat sekitar 9 pemuda yang masih kategori remaja berhasil di amankan, diantaranya adalah preman, pemuda pecandu Miras, dan remaja yang akan melakukan balapan liar.

Kabag Ops Kompol Burhanuddin, S.H, selaku koordinator lapangan, saat memberikan keterangan Pers mewakili Kapolres Parepare mengatakan bahwa patroli berskala besar ini dilakukan dalam rangka menjamin situasi kamtibmas yang kondusif ditengah berjalannya tahapan pemilu 2024.

” Hari ini (21/10/2023), kami melaksanakan Patroli Berskala Besar Berantas Balapan Liar, yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres, AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, intinya kami melaksanakan kegiatan malam ini untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif di saat tahapan pemilu 2024, hasil dari patroli kita berhasil amankan beberapa preman dan pemuda yang menenggak miras, termasuk juga beberapa remaja yang akan melakukan balapan liar beserta sejumlah kendaran motor, tentunya perilaku tersebut merupakan penyakit masyarakat yang meresahkan warga di malam hari “. Sebut Burhanuddin.

Kegiatan Patroli Besar ini dikatakan oleh Burhanuddin, akan terus berlanjut seiring dengan berjalannya tahapan pemilu 2024.

” ini merupakan salah satu langkah Polres Parepare menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menyongsong Pemilu 2024, Patroli Berskala Besar akan terus kita lakukan kedepannya, ini juga untuk menjawab keresahaan masyarakat pada perilaku Penyakit Masyarakat yang kerap kami serap saat melakukan Jumat Curhat “. Pungkas Burhanuddin, Kabag Ops Polres Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *