Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Mengambil bagian dari Gerakan Serentak Nusantara dalam rangka Bakti Sosial 32 Tahun Pengabdian Akabri 91, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang nenek lansia yang beralamatkan di jl. Atletik, Kel. Lapadde Kec. Lapadde Kota Parepare. Minggu (22/10/2023) siang.

Kegiatan ini awalnya berjalan sebagaimana mestinya, namun saat melakukan komunikasi dengan nenek lansia berusia 90 tahun yang bernama Ibu Malang, Kapolres AKBP. Arman Muis beranjak untuk mencari tahu rumah tempat tinggal dari Ibu Mallang.

Duduk di atas dipan dari sebuah pondok, Ibu Mallang menceritakan jika dirinya saat ini sudah berusia 90 tahun, tinggal sendiri, mencukupi kebutuhan hidup dengan tangan sendiri.
Ibu Mallang katakan kepada Arman Muis, di usianya yang sudah senja, ia tetap ikhlas menjalani sisa – sisa kehidupannya dan selalu berharap yang terbaik untuk anak-anaknya yang telah berkeluarga.

Kesederhanaan prinsip hidup dari Ibu Mallang membuat Kapolres terharu, dan tanpa ragu ia pun mencium tangan dari Ibu yang sudah berusia 90 tahun ini

Terucap kalimat dari AKBP. Arman Muis saat di konfirmasi.

” Hari ini, pada kegiatan Bakti Sosial 32 tahun Pengabdian Akabri 91, saya melihat langsung keikhlasan dari seorang Nenek Lansia berusia 90 tahun yang hidup sebatang kara di usia yang senja, hari ini saya belajar banyak dari beliau, keikhlasannya menjalani kehidupan menjadi inspirasi bagi saya untuk menjalankan amanah negara selaku Kapolres Parepare dengan tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan perhatian kepada sesama “. Ujar Arman Muis.

Pada kegiatan Bakti Sosial ini, selain menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Mallang (90 tahun), Kapolres Parepare juga memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga lansia berusia 63 tahun yang bernama bapak Cale, beralamatkan di Jl. Panorama indah, Kel. Ujung Bulu Kec. Ujung, Kota Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *