Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Dengan semagat kekeluargaan dan keyakinan penuh rapat koordinasi khusus TPB NH-AZIZ Pangkep belangsung tadi sore ini Senin, 8 Januari 2018, pukul 15 30 Ba’da Ashar, di Posko TPB TPP NH-AZIZ Pangkep.

Rapat yang dipimpin langsung ketua Tim Aco Parengrengi dan diikuti segenap personal Tim Kabupaten, Koord Zona 1 Hamza Sampo, Korcam serta kordes yg ada. Rapat yang berlangsung dengan aman tertib dan lancar untuk membahasa beberapa hal yang urgen tersebut diantaranya Sistem koordinasi dan wadah komunikasi WA dll telah menghasilkan keputusan diantaranya;

“Tiap rapat kedepan agar membuat Undangan tertulis resmi yang minimal difoto dan diupload di grup dan dibagikan oleh tiap koordinator dan anggota tim kepada teman sesama tim, Membuat grup WA khusus yang anggotanya terbatas tim inti Propinsi, Kabupaten, Zona, Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang khusus jadi wadah koordinasi Struktural Tim dari propinsi, korwil, Kabupaten, Zona, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, 

Mengenai masalah-masalah Instruksi, penyampaian, administrasi, managemen, data serta semacamnya yang terkait. Sementara grup yang lama tetap untuk menampung berita-berita umun dan wadah komunikasi sesama TPB dan simpatisan, dan Tidak semua personil di grup WA lama dimasukkan di grup khusus yang baru, sementara semua yang ada di grup khusus dapat dimasukkan ke grup lama.

Sementara dalam kesempatan seusai rapat para kodes atau korkel dan Korcam yang hadir menerima alat peraga ringan (stiker) serta biaya pemasangan secukupnya yang disiapkan untuk 13 Korcam dan 104 Koordinator desa dan Kelurahan.

Laporan: Hamza sampo/Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *