Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Kepala Kementerian Agama Kota Makassar H. Muhammad Nurhalik, S. Ag., MA. membuka Porseni siswa MAN 2 Kota Makassar dilapangan Indoor Serbaguna M2M di hadiri 1.300 orang siswa, Sabtu 16 Desember 2017.

Kegiatan Porseni yang bertemakan ” Kembangkan kreativitas semangat Olaraga dan seni serta meningkatkan solidaritas” kegiatan ini di hadiri oleh Plt kepala sekolah MAN 2 Kota Makassar.
Drs. Dedy Rimantho, M.Si dalam sambutannya ” Porseni MAN 2 Kota Makassar sebagai refresing mengikuti evaluasi semester ganjil dan tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan di antara siswa, sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kepala kementerian agama kota makassar atas kerjasamanya mendukung kegiatan ini,”Ujarnya.

Sementara kepala kementerian Agama Kota Makassar H. Muhammad Nurhalik, S. Ag., MA. Dalam sambutannya mengatan Porseni ini merupakan sebagai ajang silaturahmi serta mendidik para siswa agar bersikap disiplin sehingga diharapkan mereka mampu berkompetisi serta memotivasi dalam kegiatan pendidikan madrasah untuk bersaing secara sehat, diharapkan  melahirkan siswa siswi yang potensial dan mampu bersaing di jenjang yang lebih tinggi,”Ucapnya.

Laporan : Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *