Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare – Menyetel alat musik karokean (cayya-cayya) dengan volume yang tinggi di malam hari di keluhkan oleh warga RT 002 / RW 006 Kel. Labukkang, keluhan ini disampaikan kepada Kapolsek Ujung AKP. Suardi S.Sos, M.H saat menggelar Jumat Curhat di kediaman Sdr. Muslimin yang terletak di Jl. Rusa Kel. Labukkang Kec. Ujung Kota Parepare. Jumat (6/10/2023) pagi.

Menurut salah satu warga, pria paruh baya yang enggan di sebut namanya, alat musik karokean cayya – cayya yang di setel dengan volume yang keras dimalam hari tentunya sangat menganggu istirahat malam dari warga sekitar. Ia pun berharap agar Polsek Ujung menangani gangguan tersebut.

Selain keluhan cayya – cayya, Kapolsek Ujung juga menerima penyampaian terkait adanya kelompok remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam.

AKP. Suardi, Kapolsek Ujung, menanggapi kedua keluhan tersebut dengan mengatakan pihaknya akan melakukan beberapa langkah kepolisian yabg di perlukan. Kata Suardi, pihaknya akan menemui pemilik alat musik cayya – cayya untuk menyampaikan agar memperhatikan ketenangan istirahat malam dari warga sekitar.

Suardi juga katakan kepada peserta jumat curhat untuk melakukan pengawasan terhadap remaja yang masih beraktifitas hingga larut malam melalui Patroli Multi Kejahatan (PMK) maupun peran Bhabinkamtibmas.
Di akhir kegiatan, Kapolsek Ujung membagikan nomor kontak Karebai Kapolres 0821 9990 1786, dan nomor kontaknya ( 0813 5581 9588 ) untuk di pergunakan oleh warga jika membutuhkan bantuan polisi.

Jumat Curhat, yang menjadi kegiatan rutin kepolisian di setiap hari jumat ini, di ikuti oleh kurang lebih 25 warga yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Seklur Labukkang, Ibu Hurriyati.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *